SITI NURBAYA AZ

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

SUBHANALLAH

Subhanallah, hampir semua saluran TV menyiarkan pemberangkatan calon jamaah haji. Simpang siur pemberitaan pemberangkatan calon haji dari masalah serius sampai hal sepele mewarnainya. Hanya sekedar mengingatkan calon jamaah, cernalah informasi yang diterima selalu ingat keberangkatan atas kehendaknya.

Hanya sekedar informasi, keadaan calon jamah haji di mekkah insha allah jika niat kita baik maka semua akan berjalan Indah pada saatnya. Untuk calon jamaah haji, khawatir boleh tapi jangan berlebihan sehingga menbuat stress akhirnya kita sakit.

Sebagai informasi, atas izin allah buat calon jamaah haji sebelum berangkat ingatlah semua sudah diatur oleh nya jadi fokus dalam beribadah. Hilangkan fikiran ada kesulitan di mekkah, namanya bertamu tentu tidak sama dengan dirumah sendiri maka kitalah yang harus membuatnya nyaman sendiri.

Untuk bawaan sebagi informasi cukup bawa sesuai aturan yang sudah ditentukan, masalah makan ingatlah kita pergi untuk ibadah bukan untuk makan enak. Santap saja makanan yang disediakan, sambil makan niatkan untuk sehat. Rindu keluarga silakan telpon zaman sudah maju jarak jauh terasa dekat dengan video call. Pasti ada komentar bagi yang punya uang pasti bisa telpon yang tidak punya bagaimana? Keadaan inilah yang harus kita sikapi dengan baik, setiap orang akan diuji kesabaran selama ditanah suci.

Bekerja sama paling penting, baik dengan sesama jamah maupun instansi terkait. Ikuti instruksi yang membuat kita nyaman beribadah, jaga kesehatan buat semua maksudnya kesehatan sendiri maupun teman sekamar saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan jadikan cerita haji sebelumnya akan menimpa kita juga, banyak beristighfar dan berdoa semoga selama di mekkah kita selalu diberikan kemudahan.

Berbagi sedikit pengalaman semoga bermanfaat, rindu baitullah. Semoga yang berangkat tahun ini dipermudah perjalanan, pulang menjadi haji mabrur, amin.

Rindu Baitullah, 11072019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali